Jl. Universitas No.21, Universitas Sumatera Utara doktoralikm@usu.ac.id

Perayaan Dies Natalis FKM USU ke-25 di Stadion Mini USU

Medan-FKM USU: Dies Natalis FKM USU ke-25 dilaksanakan di Stadion Mini USU pada 21 Oktober 2018. Acara yang digelar di lapangan terbuka ini melibatkan banyak pihak di antaranya 10 institusi pendidikan tinggi kesehatan masyarakat yang terdapat di Kota Medan, yang ikut mengirimkan mahasiswanya bersama-sama mahasiswa FKM USU untuk membentuk mozaik “25 Tahun FKM USU” dan “I’m Miracle, I’m Public Health”. Mozaik tersebut dibentuk dengan jumlah peserta sebanyak 2000 orang.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Majelis Wali Amanat USU Drs. H. Panusunan Pasaribu, Rektor USU Prof. Dr. Runtung Sitepu, S.H., M.Hum, Wakil Rektor I Prof. Dr. Ir. Rosmayati, M.S., Wakil Rektor III Drs. Mahyuddin K.M. Nasution, M.I.T., Ph.D., Ketua Senat Prof. dr. Chairul Yoel, Sp.A(K.), Direktur Pascasarjana Prof. Dr. Robert Sibarani, MS, Ketua Lembaga Penelitian Prof. Dr. Erman Munir, M.Sc., Sekretaris LPPM Prof. Dr. Dra. Irnawati Marsaulina, MS, para dekan, dan Ketua Dharma Wanita USU Hj. Farida Runtung Sitepu. Turut hadir Direktur RS Deli dr. Lie King Fuan, M.Kes dan pimpinan institusi pendidikan tinggi kesehatan seperti: Institut Kesehatan Helvetia, STIKESSu, UINSU, STIKes Medistra, STIKes RS Haji, Universitas Prima, Poltekkes Medan, STOK Bina Guna, STIKes Sari Mutiara, dan STIKes Elisabeth.

Terselenggaranya acara ulang tahun perak FKM ini didukung sivitas akademika dan IKA FKM USU, Sumatera Eye Center, PMI Medan, Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara, dan FKG USU. Selain itu juga dimeriahkan penampilan de Professor USU Band, Sugar Cane, dan Seraphim Band.

Dies 25 aDies 25 b

DIes 25 c

Dies 25 d

Dies 25 e

Dies 25 F

Dies 25 G

Dies 25 H